Jumat, 29 Agustus 2008

BENARKAH BENDA "PUSAKA "PDIP BERALIH KE DEMOKRAT

BENARKAH BENDA "PUSAKA "PDIP BERALIH KE DEMOKRAT


Bung Karno adalah seorang tokoh kemerdekaan Republik Indonesia yang terkenal dengan paham Nasionalisnya. Nama Beliau telah melekat pada hati sanubari Bangsa Indonesia. Beliau adalah seorang cendikiawan yang pandai dan patut kita contoh, dalam membangun bangsa ini.

PDIP dalam orasi dan pergerakan politiknya, berkiblat pada paham Bung Karno yang nasionalis, terlebih Ny. Hj. Megawati Soekarno Putri, putri dari Bung Karno sendiri dalam kepartaian di PDIP sebagai ketua umumnya ; jelas ini merupakan edit Value terhadap PDIP yang paling dominan. Dengan demikian mungkin boleh dikatakan / di ibaratkan bahwa Bung Karno adalah sebagai benda pusakanya PDIP


Calon-calon Presiden pada Pemilu 2009 mendatang sudah mulai menggelar promosi dan sosialisasi lewat media elektronik (TV) seperti, Soetrisno Bahir (PAN), Prabowo (GERINDRA), Wiranto (HANURA) dan SBY (democrat).

Promo mereka banyak kesamaannya yang tak lain program pengentasan kemiskinan menuju rakyat yang sejahtera. Namun sangat terkejut sekali setelah melihat dan mendengar Bapak Presiden (SBY) sebagai Presiden RI dan mungkin di calonkan kembali oleh Partai Demorat, dalam tanyangan iklannya di TV seolah-olah Bung Karno berkata. Cuplikan iklannya sbb:


"Bung Karno berkata, Apakah Negara ini akan hancur ???????!!!!!!! Jawab SBY oh tidak …………dst. "


Ikl;an tsb. kalau boleh kita artikan bahwa, Ilustrasi yang dibuat bahwa Bung karno berkata pada SBY ? dan SBY tanggap tegas menjawabnya bahwa Negara dan bangsa ini takan hancur.


Sukses untuk para politikus Demokrat yang mana bisa mengambil Philosophi awal, menjadikan sosok (figure) Bung Karno.

Dengan demikian sosok Bungkarno telah menjadi bagian Partai Demokrat dan telah dibuktikan pada tanyakan iklan di TV.


Benarkah figure Bung Karno dari PDIP akan beralih ke ke Demokrat…….??? Mari kita amati pada Pemilu 2009………!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: